Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

I’tikaf Di Masjid Agung Riyadhlus Shalihin Bersama IKADI KOBAR, Buka Dan Sahur Gratis.

Kotawaringin Barat – Semarak I’tikaf Ramadhan menjelang 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1439 H  mewarnai Masjid Agung Pangkalan Bun. Agenda yang diselenggarakan tanggal 5 hingga 13 Juni 2018 merupakan kerjasama Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) dan Takmir Masjid Agung Riyadhlus Shalihin Pangkalan Bun.

Antusiasme warga Pangkalan Bun yang mengikuti I’tikaf ini sangat tinggi, ditandai malam pertama peserta di luar perkiraan panitia yakni berjumlah lebih dari 110 orang dan diprediksi akan mengalami peningkatan menjelang hari-hari terakhir Ramadhan, “Berdasarkan pengalaman malam pertama I’tikaf tahun lalu hanya berjumlah 70 dan menjelang hari akhir Ramadhan peserta bertambah,” ungkap  ketua panitia kegiatan Ustadz Sukardi.

Adapun agenda kegiatan ini diantaranya: Qiyamulail berjama’ah, makan sahur (di teras Masjid), kajian subuh, Dzikir Almasurat pagi/sore, shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih berjama’ah.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close