close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Iqro Muda, Ngaji dan Rujakan di Taman Sekartaji

Puluhan remaja duduk lesehan di bawah pohon yang teduh. Remaja putra-putri ini tergabung dalam komunitas Iqro Muda. Iqro Muda adalah salah satu organisasi pemuda di bawah binaan Ikadi Kota Kediri.

Ahad pagi (8/7) kemarin, mereka mengadakan Kajian Remaja Ikadi . Acara ini dalam rangka pembukaan Kajian Remaja Ikadi dan Halal bi Halal.

Dalam acara tersebut, para peserta mendengarkan dengan seksama materi dari Mas Wirid Dinata. Pemateri ini dikenal sebagai trainer dan penghafal quran.

Loading...

Tidak seperti biasanya yang diadakan di Masjid Baiturrahmah, acara ini diadakan di Taman Sekartaji Kota Kediri. Hal ini dimaksudkan agar menimbulkan suasana baru bagi peserta.

“Tujuan dari diadakan acara ini di taman agar ada suasana baru dan semakin mengakrabkan para peserta, dengan rujakan bersama”, ujar Nurkholis Sekretaris Ikadi Kota Kediri.

“Apalagi ini masih dalam rangka momentum syawalan lebaran dan silaturrahim, tepat sekali sekalian kajian agar ibadah terjaga tidak hanya di bulan Ramadhan”, tambahnya.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Firman Arifinhttp://firman-its.com
Dosen dan praktisi di bidang IT yang juga aktif berorganisasi. Selain di Seruji, aktif juga di Yayasan Pengembangan SDM IPTEK sebagai sekretaris dan sebagai humas di Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (PW IKADI) Jawa Timur .
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER