GPMK sebagai forum silaturahim antar Ormas dan orda Islam di Kabupaten Karawang akan kembali menggelar Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah Session 14 tanggal 14 April 2018 mendatang, yang bertepatan dengan hari Raya Isro Mi’roj 1439 H.

Subuh berjama’ah session 14 ini mengamgkat tema “Shalat sebagai Benteng dari Pemurtadan, Pendangkalan Aqidah, dan Aliran Sesat”.

Bertindak sebagai penceramah akan disi oleh Ust Bernard Abdul Jabar yang namanya tidak asing lagi di kancah pergerakan dakwah islam tingkat nasional sebagai Ketua Komisi Nasional Anti Pemurtadan (KNAP), da’i aktivis anti-pemurtadan yang juga sebagai pengurus pusat presidium Persaudaraan Muslim 212 tingkat nasional.

Beliau juga sering memimpin kepanitiaan pelaksanaan kegiatan hajat besar nasional umat islam seperti silaturahim akbar reuni aktivis 212 dan panitia seminar pendzoliman ulama serta penasihat Multaqo Da’i Mualaf dan Kristologi yang digelar Desember lalu.

Kang Yudi sebagai koordinator GPMK yang merupakan presidium Forum Silaturahim Antar Ormas dan Orda islam se-Kabupaten Karawang senantiasa mengajak kepada seluruh komponen umat islam di Kabupaten lumbung padi dan kota industri ini dari berbagai elemen organisasi masa dan organisasi dakwah islam serta para aktivis pergerakan islam dan juga para alim ulama untuk sama sama bersilaturahim merapatkan barisan dan menghimpun kekuatan umat islam dalam rangka meningkatkan izzah islam wal muslimin dan kedaulatan islam khususnya di Kabupaten Karawang.

”Bagi saudara-saudara, kita berkumpul kembali dan mengulang kebersamaan seperti pada kesempatan Subuh Berjama’ah session session sebelumnya, in syaa Allah hikmah dan pahala silatirahim dan tholabul ‘ilmi bisa kita peroleh, terlebih ridho Allah, in syaa Allah”.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan isi komentar anda
    Masukan Nama Anda