Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

GMKM Berbagi (Part 4): Cerianya Berbuka Bersama Keluarga Pasien Kelas 3

SURABAYA – Gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM) kembali menebar manfaat untuk meraih kemenangan di bulan yang penuh berkah ini melalui pembagian berupa takjil nasi kotak kepada keluarga pasien di rumah sakit daerah di Surabaya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Jumat (25/5) dan Senin (28/5) lalu, GMKM mengadakan acara ini di Rumah Sakit Islam Wonokromo Surabaya dan RSUD Dr. Soetomo, serta pada Sabtu (2/6) lalu di RSU AW. Syahranie Samarinda, maka pada episode ke-4 kali ini gerakan tebar manfaat ini dilakukan di rumah sakit berbeda lagi, yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moehammad Soewandie Surabaya.

Jauhnya jarak yang ditempuh serta padatnya jalan raya tidak menyurutkan langkah tiga orang panitia yang terdiri dari wanita untuk menerjang jalanan hingga sampai tujuan.

Loading...

Rumah sakit yang berlokasi di jl. Tambak Rejo No. 45-47 Surabaya ini memiliki jarak tempuh yang cukup jauh dari kantor pusat Seruji, yakni sekitar 12 kilo meter, dengan jalanan yang sangat padat dipenuhi berbagai pengendara pada jam pulang kantor.

Beratnya perjalanan menuju lokasi, tidak sebanding dengan sambutan hangat yang diterima oleh para wonder women ini dari keluarga pasien kelas 3.

Dengan senyuman ramah dan sopan, para keluarga pasien ini teratur dalam menerima pembagian nasi kotak. Sungguh merupakan pemandangan di luar dugaan setelah pembagian di Rsud Dr. Soetomo lalu yang sangat membludak dan membuat panitia kuwalahan.

Seperti yang telah dijabarkan sebelumnya, adapun kegiatan ini diselenggarakan atas dukungan dan donasi dari anggota GMKM dan Koperasi Swamedia (Pers) Mitra Bangsa yang berasal dari seluruh Indonesia. (HA)

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Hezty Azaleahttps://azaleahezty.wordpress.com/
Happy wife ❤, Psychology Teacher, -- يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ --(Qs. MUHAMMAD 7)
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close