close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

FKKP Kobar Dikukuhkan, Wendy Suewarno : DAD Sangat Apresiasi

Kotawaringin Barat – Pengukuhan Forum Komunikasi Kerukunan Pemuda Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Selasa (1/5) di Aula Kantor Bupati Kobar jalan Sutan Syahrir Pangakalan Bun, dihadiri sejumlah tokoh ormas dan agama.

Mewakili Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Barat, Wendy Suewarno sangat mengapresiasi terbentuknya forum tersebut. Selain menyatukan tali silahturahmi antar pemuda dan organisasi, FKKP Kobar juga bisa menjadi wadah para kawula muda masa kini.

“DAD sangat mengapresiasi terbentuknya FKKP Kobar. Ini akan menjadi wadah berbagai macam organisasi, agama dan akan memperkuat silaturrahmi diantara pemuda,” ucap Wendy saat dikonfirmasi melalui telepon cellulernya, Rabu (2/5).

Loading...

Selain itu pula, sambung Wendy, peran aktif pemuda dalam mensukseskan program pembangunan selalu dinanti. Pemuda harus ber-inovasi dengan kreatifitas yang nyata dan turut serta membangun Kobar secara menyeluruh.

“Saya berharap kedepan daerah kita bisa berkembang maju pesat. Desa bisa menjadi Kota, sedangkan Kota bisa semakin maju dengan masyarakatnya yang kuat serta modern,” ujarnya.

Ia juga berharap dengam adanya FKKP Kobar, pengkaderan para pemuda bisa aktif lagi cerdas. Dengan demikian, lanjut dia, nantinya akan tumbuh sebagai generasi penerus pembangunan di masa mendatang.

“Di pundak para pemuda terdapat tanggung jawab yang besar sebagai generasi penerus bangsa. Bagaimana dan mau dibawa kemana natinya masa depan daerah dan Negara Indonesia,” tukasnya.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER