close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Fatayat NU Pandu Sanjaya Gelar Tahtiman dan Bansos di Bulan Ramadhan

Kotawaringin Barat – Bertepatan dengan tanggal 1 Ramadhan 1439 H/ 17 Mei 2018, Ranting Fatayat NU Pandu Sanjaya Pangkalan Lada  Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Khatmil Qur’an dan Bantuan Sosial, Kamis (17/5).

Bhakti sosial kali ini dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada dua warga Pandu Sanjaya yang sedang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Salah satunya adalah M. Lutfi Nurul Muttaqin Bin Suwito putra salah satu pengurus Fatayat NU yakni Siti Aminatun.

Loading...

“Kegiatan ini adalah program kerja dari Fatayat NU Ranting Pandu Sanjaya. Insya Allah Tahtimul Qur’an ini, akan kami laksanakan selama bulan puasa dengan cara bergilir dari rumah ke rumah,” kata Siti Nurhadidah salah satu pengurus Ranting fatayat NU, melalui sambungan telephone celulernya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Pangkalan Lada, Mar’atus Sholihah memberikan apresiasi terhadap Ranting Pandu Sajanya karena telah menjalankan Program-programnya.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat Fatayat NU Ranting Pandu Sanjaya yang telah menjalankan program kerjanya dengan baik. Semoga ranting  yang lain juga bisa melaksanakan program kerjanya serta bisa memberikan manfaat bagi lingkungannya,” ucap Mar’atus disela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena atas kesibukannya, dirinya tidak bisa mendampingi kegiatan di Ranting Pandu Sanjaya.

“Semoga Ramadhan ini akan membawa keberkahan bagi semuanya,” pungkasnya.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER