Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Era Pak Jokowi Jalan Trans Seperti Adonan Kue, Simak Videonya

Kotawaringin Barat – Jalan trans Kalimantan penghubung Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Barat seperti adonan kue. Jalan penghubung antara Kota Pangkalan Bun – Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), meski sudah menghabiskan dana ratusan milyar tetapi belum bisa dipergunakan secara maksimal.

“Jalan seperti ini sudah makanan kita sehari-hari. Karena sudah tidak ada pilihan jalan lain,” ucap Delly Pratama salah satu pengendara mobil asal Kotawaringin Lama, menuturkan kepada kami, Rabu (30/5).

Loading...

Ia bersama pengendara lainnya hanya bisa pasrah, mengingat kondisi jalan tersebut sudah lama rusak. Bahkan ia menyarankan, jika mobil yang dikendarai tidak dobel gardan serta tidak terbiasa lebih baik duduk di rumah saja.

“Kalau tidak terbiasa mending duduk manis di rumah saja. Daripada nanti tidak bisa balik ke rumahnya lagi,” imbuhnya.

Atas keluhan warga, Bupati dan Wakil Bupati Kobar baberapa kali sudah berupaya mengatasi persoalan tersebut dengan menimbun kembali. Tapi sayang, pembangunan awal pada tahun sebelumnya memang diduga kurang pengawasan dan terkesan asal-asalan dalam memilih tanah timbunan.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close