close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Bukan Pencitraan, GMKM Berbagi Berbuka Ceria di RSI

SURABAYA – Tebar manfaat untuk raih kemenangan, meski hanya sebesar biji zarrah di bulan ramadhan. Hal tersebutlah yang menjadi spirit bagi Gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM) dalam memanfaatkan kesempatan dalam bulan mulia ini untuk meraih kemenangan.

Adapun tebar manfaat yang dilakukan oleh anggota GMKM salah satunya adalah dengan berbagi takjil berupa nasi kotak di Rumah Sakit Islam Wonokromo Surabaya untuk para keluarga pasien kelas 3 di rumah sakit tersebut.

Seruji.doc

Selain di Rumah sakit di wilayah Surabaya, juga akan dilaksanakan di rumah sakit di wilayah Ibukota Negara kita, DKI Jakarta.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan atas dukungan dan donasi dari anggota GMKM dan Anggota Koperasi Swamedia Mitra Bangsa yang berasal dari seluruh Indonesia.

Bagi pembaca yang ingin turut serta dalam program ini dapat mengirimkan sedekahnya melalui rekening:

Bank Mandiri
No. 142-00-1569397-0
a/n: koperasi swamedia mitra bangsa.seruji
Konfirmasi ke Saudara Dyah Suji di nomer +6281216394165

“Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” HR Tarmidzi. (HA)

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Hezty Azaleahttps://azaleahezty.wordpress.com/
Happy wife ❤, Psychology Teacher, -- يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ --(Qs. MUHAMMAD 7)
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER