Banser Kobar Kawal Gubernur Kalteng

Palangka Raya – Apel 1000 Banser se Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati Harlah NU ke 92, Sabtu (5/5) lalu, dilaksanakan di halaman Rujab Gubernur Kalimantan Tengah. Dengan dikomandani oleh Kasat Provost Banser Kobar Bin Ma’ruf, beserta Inspektur Upacara juga Penasehat Ansor, mengawal Gubernur Kalteng Sugian Sabran dan Ketua DAD Agustiar Sabran saat memeriksa Pasukan Banser.

“Kebetulan kami yang ditunjuk mengawal Bapak Gubernur. Namanya amanat atau tugas ya harus dilaksanakan,” ucap Bin Ma’ruf beberapa waktu lalu kepada awak media.

Dalam pidatonya, Gubernur mengatakan akan menambah anggota Banser sebanyak 70.000. Dengan rincian, Kalteng sebelah Barat 10.000 anggota, bagian tengah 50.000 anggota, dan sebelah timur 10.000 anggota.

“Ini bukan utk menyaingi TNI dan Polri, akan tetapi untuk membantu lancarnya pembangunan Kalteng,” ucap Gubernur yang juga menjadi anggota Banser Kalteng.

Apel itu juga dihadiri Sekjend PP Anshor dan Kasatkornas Banser Alfa Isnaini. Hadir pula Kapolda Kalteng, serta Rahmad Nasution Hamka, sebagai penasehat GP Anshor yang juga menjadi anggota DPR RI.

Loading...
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi