close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Arab Saudi Kecam Israel Atas Tewasnya 55 Warga Palestina

RIYADH.–  Arab Saudi mengecam Israel atas tewasnya  55 warga Palestina tak bersenjata yang melakukan unjuk rasa dalam menuntut hak mereka yang sah sesuai dengan resolusi internasional, Senin, 14/5/2018

Arab News, Selasa, 15/5/2018 melaporkan bahwa Sumber Kementerian Luar Negeri Arab Saudi meminta agar dunia internasional bertanggungjawab terhadap penghentian kekerasan dan memberikan perlindungan terhadap orang-orang Palestina.

Sumber itu juga menegaskan kembali sikap tegas Arab Saudi untuk mendukung perjuangan Palestina dan rakyat Palestina dalam memulihkan hak mereka yang sah sesuai dengan resolusi internasional dan Prakarsa Perdamaian Arab.

Loading...

Pasukan Israel melepaskan tembakan ketika ribuan warga Palestina berdemonstrasi di sepanjang perbatasan Gaza dengan negara Yahudi.  Mereka memprotes pembukaan resmi Kedutaan Besar AS di Yerusalem pada Senin dan menyerukan agar para pengungsi Palestina diizinkan untuk kembali ke rumah mereka yang sekarang berada di wilayah Israel. .

Pengalihan kedutaan Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalem telah dikecam oleh KTT Arab ke-29 di Arab Saudi pada 17 April yang lalu.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER