Kotawaringin Barat – Gabungan Alumni SMAN 3 Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah bakal mengadakan acara reuni akbar pada tanggal 29 – 30 September 2018. Agenda akbar ini menargetkan 1500 Peserta dari seluruh angkatan alumni tahun 2002-2017.

Kegiatan yang rencananya dipusatkan di lingkungan sekolah SMAN 3 Pangkalan Bun ini merupakan kegiatan yang bertujuan menjalin komunikasi dan mempererat hubungan keluarga besar SMAN 3. Bukan itu saja, didalamnya direncanakan bisa memberikan sumbangsih berupa kegiatan-kegiatan positif tidak hanya bagi alumni dan warga sekolah namun juga masyarakat sekitar.

Wakil ketua panitia reuni akbar, Agus Salim menyampaikan bahwa saat ini panitia telah menggodok beragam agenda dan menghasilkan beberapa program kegiatan.

“Insya Allah kita akan berbagai macam kegiatan diantara adalah bhakti sosial, doa bersama, jalan sehat, donor darah, pengobatan gratis dan Pengukuhan Ikatan alumni SMAN 3 Pangkalan Bun,” ungkapnya, Rabu (4/7).

“Beragam upaya sosialisasi acara akbar ini akan kami lakukan baik media sosial, media online, cetak, maupun juga media elektronik,” lanjut dia.

Inti dari reuni akbar ini, sambung Agus, sebenarnya untuk menjaga tali silaturahmi antar alumni, mempererat hubungan keluarga besar alumni, sekaligus berbagi informasi dan motivasi satu dengan yang lain.

“Karena tersebarnya alumni di beberapa wilayah kabupaten Kotawaringin Barat dan luar daerah, panitia mengharapkan peran aktif seluruh komponen alumni dan warga sekolah untuk turut andil dalam mensukseskan acara ini dengan berpartisipasi mensosialisasikannya­,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

loading...
BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Tidak Lama Lagi, Pangkut Bakal Jadi Kota

Kotawaringin Barat - Jalan sepanjang 8 kilo meter dengan lebar 20 meter pembangunannya digeber guna mempersiapkan pemekaran desa. Pelebaran dan pembuatan jalan poros baru...

Terkait Demo Astra, Darsani Angkat Bicara

Kotawaringin Barat - Darsani Bin Alfius Mahi, tokoh masyarakat Dayak Pangkut Arut Utara Kotawaringin Barat (Kobar) akhirnya angkat bicara menanggapi aksi demo yang dilakukan...
Irwan Prayitno

Irwan Prayitno : Kita Harus Ukur Bayang Bayang

Irwan Prayitno tidak berharap dirinya untuk jadi calon wakil presiden mendampingi calon presiden manapun meskipun partainya PKS mengunggulkan dia bersama 8 kader lain. . "Kita...