Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Aksi Heroik Ustadz Cilik Wildan, Bikin Hadirin Terpukau, Ini Videonya

 

Ustadz Cilik Wildan tampil dengan percaya diri ceramah dihadapan para seniornya para ustadz dan pendakwah Muhammadiyah dalam Tablig Akbar hari bermuhammadiyah 25 Maret 2018 lalu.

Tidak ada kesan grogi dan canggung dai cilik yang masih kelas 6 SD Muhammadiyah plus Salatiga Tersebut. Berikut videonya

 

Acara Tabligh Akbar ini rutin diselenggarakan secara bergiliran. Kali ini bertindak selaku penyelenggara  adalah Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Candisari Semarang Selatan.

Ustadz Cilik Wildan yang sempat beberapa kali tampil di ajang pencarian bakat, “Aksi Junior” televisi swasta┬á 2015 dan 2017. Saat itu ia menunjukkan kemampuannya memukau kepada para peserta Tablig Akbar Hari Bermuhammadiyah yang diselenggarakan di Lapangan Taman Kasmaran, Kampung Pelangi Semarang Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut Wakil dari Walikota Semarang, Ketua PDM Kota Semarang beserta jajarannya dan juga wakil dari anggota TNI dan Polri.

Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
mharishttp://Traveloketour.com
Seorang hamba yg kurang istighfar dan suatu masa terdelet.Sedang berupaya agar tetap ada, melampaui zamannya seperti dicontohkan sahabat dan aulia, saat ini mukim di Semarang.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER