Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Ada Terapi Qur’an dalam I’tikaf Ramadhan di Masjid Agung Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat – Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) KOBAR selaku Panitia kegiatan ibadah I’tikaf Ramadhan bekerja sama dengan komunitas Terapi Qur’an membuka pelayanan terapi Qur’an untuk masyarakat umum. Pelayanan terapi Qur’an ini merupakan kegiatan tambahan dalam I’TIKAF Ramadhan pada Tanggal 5 hingga 13 Juni 2018.

Bertempat di ruangan sekretariat IKADI masyarakat yang ingin ┬áterapi Qur’an akan dilayani secara gratis.

“Silahkan masyarakat umum yang ingin melakukan terapi Qur’an datang langsung ke Masjid Agung waktu selepas shalat tarawih, kami buka pelayanan dengan gratis,” ungkap Ustadz Ade Ridho selaku panitia kegiatan.

Loading...

“Ini adalah bentuk khidmat kami dari IKADI KOBAR untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotawaringin Barat,” tambahnya.

Peserta berasal dari berbagai penjuru kabupaten Kotawaringin Barat dengan keluhan dan penyebab yang beragam.

“Salah satu pasien yang datang berasal dari kota kecamatan Kumai, akibat gangguan jin pada kakinya datang dalam keadaan di bopong oleh keluarga begitu selesai terapi sudah bisa jalan kembali,” ungkap Ust.Sukardi selaku Terapis .

“Semoga dengan adanya pelayanan ini banyak masyarakat Pangkalan Bun yang terbantu dalam mengatasi gangguan-gangguan jin,” tambahnya.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close