close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

CFD di Simpang Lima Semarang Ditiadakan

Kawasan Simpag Lima Biasa untuk CFD , Lengang hari ini

Masyarakat Semarang dan sekitanrnya yang akan melaksanakan CFD di Simpang Lima pagi tadi  Ahad 6 mei 2018 harus mengalami kekecewaan, demikian juga pedagang yang sudah siap menggelar dagangannya.

Pemerintah meniadakan kegiatan CFD pada hari ini dengan alasan ada kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kota Semarang.

Loading...

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) yang sedianya akan menyelenggarakan Pameran Kartun Internasional dengan tema Literasi Media dengan mengambil tempat di Patung Kuda Jalan Pahlawanpun membatalkan acaranya.

Pameran Kartun Intenasional ini merupakan bagian dari Hari Penyiaran Nasional ( Hasiarnas) ke 85 tahun 2018 yang menampilkan 176 kartunis dari 47 negara yang berencana memecahkan Rekor Muri.

Sayang kegiatan Car Free Day yang biasanya ramai pengunjung maupun pedagang dibatalkan yang menurut beberapa sumber terkait dengan rencana deklarasi #2019GantiPresiden.

Deklarasi yang berpusat di Taman Aspirasi Jakarta tersebut dikhawatirkan merembet ke Semarang dan daerah lain.

Nampak Polisi berjaga-jaga mulai pagi hingga jam 09.30 wib sepanjang arena CFD.Beberapa Polisi bergerombol dengan peralatannya.

Tampak juga kendaraan berat berjejer di kawasan Simpang Lima tempat biasa dilaksanakan Car Free Day.

Patung Kuda Jalan Pahlawan Tempat KPID Rencana Pameran, Sepi.

Beberapa pedagang yang ditemui kecewa karena sepinya pengunjung “ Tidak jadi berjualan karena jalan tidak ditutup seperti biasa” Kata serombongan pedagang minuman kesehatan sambil menutup lapaknya.

Petugas Keamanan Mengamati Arena yang Biasa untuk CFD

Beberapa pedagang disepanjang Taman KB  dan di depan Kantor Pos masih bisa menggelar dagangannya hingga usai CFD pukul 09.00.

 

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
mharishttp://Traveloketour.com
Seorang hamba yg kurang istighfar dan suatu masa terdelet.Sedang berupaya agar tetap ada, melampaui zamannya seperti dicontohkan sahabat dan aulia, saat ini mukim di Semarang.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER