Berita Gembira Bagi Pencinta Aplikasi Instagram!

Instagram sedang membangun suatu alat yang diberi nama Data Portability Tool miliknya sendiri yang akan memungkinkan pengguna Instagram untuk dapat men-download semua file dan tulisanyang pernah mereka bagikan atau pernah di-upload di Instagram, mirip dengan cara men-download atau mengkopi data Anda yang ada di Facebook. Demikian berita yang disampaikan oleh pihak Instagram.

Data Portability Tool ini dapat membantu pengguna Instagram memantau seberapa banyak data yang telah mereka upload ke Aplikasi Instagram. Ini juga akan membantu Facebook, yang notabene adalah pemilik Aplikasi Instagram, agar dapat mematuhi aturan privasi data di Eropa pada masa yang akan datang, Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR), yang akan mengharuskan semua data menjadi portabel. Aturan ini juga akan mengharuskan perusahaan untuk menghapus data atas permintaan pengguna sendiri. CEO Facebook Mark Zuckerberg dikonfirmasi dalam kesaksiannya pada hari Kamis (12/4) di Komite Energi dan Perdagangan di Kongres Amerika Serikat, bahwa perusahaannya akan mematuhi GDPR yang berlaku di Eropa dan di Amerika Serikat.

Menurut media Independent Inggris, Instagram mengatakan bahwa, “Kami sedang membangun alat baru yang bernama Data Portability Tool. Anda akan segera dapat mengunduh salinan dari apa yang pernah Anda bagikan di Instagram, termasuk foto, video, dan pesan Anda.”

Loading...
Rory Anashttp://facebook.com/myunas78
Berprofesi sebagai Konsultan Hukum/Penasehat Hukum, Mahasiswa Magister Hukum, aktif sebagai Sekretaris Organisasi PERSIS di Kabupaten Bengkalis, juga sebagai Petani yang kadang-kadang Menulis semampunya.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi