Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Bandara Baru A. Yani Semarang Disiapkan Menyambut Mudik Lebaran

Jalan Baru Akses Ke Bandara A. Yani

Tidak sampai sebulan lagi lebaran tiba. Bandara A.Yani Semarang terus berbenah menyiapkan fasilitas yang layak untuk bandara baru yang tidak jauh letaknya di belakang bandara yang lama.

Akses jalan menuju bandara dibuat melewati Perumahan Puri Anjasmoro ke Jalan Siliwangi atau ke toll menuju Surabaya. Jalan ini merupakan jalur alternatif langsung ke bandahara, diharapkan dengan jalan ini membuat lalin lebih lancar.

Loading...

Apron bandara dari kejauhan

Pengerjaan bandara terlihat makin ramai dan kesibukan pekerja disana sini semakin menambah geliatnya penyelesaian Bandar A. Yani yang ditargetkan bisa digunakan untuk mudik lebaran tahun ini.

Suasana ramadhan juga terlihat meski pekerja sibuk menyelesaikan pekerjaannya. Ajakan untuk shalat berdampingan dengan ajakan untuk menjaga keselamatan kerja.

Biasanya yang terpampang dalam papan peringatan hanya tentang keselamatan kerja saja, entah ada hubungan dengan datangnya bulan ramadhan atau tidak rupanya ada hal positif dari himbauan tersebut.

Semoga saja hal ini terus berlaku setelah ramadhan selesai, beberapa pekerja yang dijumpai sangat mendukung dengan himbauan tersebut.

“Menambah semangat dan motivasi untuk selalu ingat pada Allah swt, sehingga meski kadang berat, selalu berusaha tetap menjalankan shalat bila tiba waktunya,” kata Sanafi salah satu pekerja kontraktor Bandara A.Yani.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
mharishttp://Traveloketour.com
Seorang hamba yg kurang istighfar dan suatu masa terdelet.Sedang berupaya agar tetap ada, melampaui zamannya seperti dicontohkan sahabat dan aulia, saat ini mukim di Semarang.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close